Tugas Manajemen Waktu Dan Resiko

Standar

Gambar
TABEL MANAJEMEN WAKTU

Gambar

        Gambar diatas menunjukan kegiatan saya sehari-hari dalam sebulan ini, Dimulai pada hari senin yang menunjukan awal hari beraktivitas, kegiatan awal pada hari senin dengan mata kuliah Matematika informatika (lihat keterangan tabel diatas) mulai dari jam ke 3/4, Yang kemudian dilanjutkan dengan matkul berikutnya yaitu Aljabar linier jam 5/6. Lalu saya kembali ke rumah mengerjakan kegiatan berikutnya yaitu belanja saldo & bahan dagang. Saldo untuk pulsa karena saya buka usaha konter dirumah dan bahan dagang minuman seperti pop ice, sisri, marimas, teajus dsb. setelah belanja saya kembali kerumah menjalankanya pada jam 7/8/9, next mengerjakan tugas kuliah (jika ada) dan belajar pada jam 12/13. Dan istirahat tepat waktu pada jam 14.

        Kegiatan hari selasa, dimulai dengan matkul manajemen proyek dan resiko pada jam pertama 1/2, dilanjutkan dengan matkul berikutnya agama islam pada jam 3/4. Dan dilanjutkan dengan matkul terakhir rangkaian listrik & sistem linier. Lalu kembali ke rumah melekakukan kegiatan yang sama seperti hari senin ialah order saldo & belanja kebutuhan dagang, Dan jalankan usahanya pada jam 8/9/10. Lalu istirahat.

        Kegiatan hari rabu, kali ini kegiatan agak renggang karena matkul hanya satu ialah rangkaian digital pada jam 5/6/7, kembali ke rumah prepair untuk praktikum sistem digital pada jam 12/13, karena jadwal kuliah dimulai dari sore sampai malam maka jatah belanja dimajukan menjadi 2/3, dilanjutkan dagang pada jam 10/11. Dan istirahat.

        Kegiatan hari kamis, mata kuliah pertama peralatan elektronika jam 7/8, dilanjutkan pada jam 9/10 dengan dosen yang sama. kembali ke rumah dan sama persis seperti kegiatan pada hari rabu.
        Kegiatan hari Jum’at, tidak ada mata kuliah pada hari ini, tapi inget sholat jum’at. Hanya ada praktikum sistem informasi pada jam 9/10, kegiatan dagang dimajukan jadi jam 2/3/4.

        Kegiatan hari Sabtu, hanya ada praktikum yaitu pada jam 4/6. Dilanjutkan dengan kegiatan dirumah seperti biasa order saldo & belanja pada jam 7/8/9. Dan istirahat.

TABEL MANAJEMEN RESIKO

Gambar

                   Keterangan :  Kuning ( Terlaksana )

                                         Biru ( Tidak Terlaksana )

        Dibulan aktivitas yang saya kerjakan hampir sama tidak jauh beda dengan sebelumnya, tetapi terkadang ada beberapa kegiatan yang tidak dapat terlaksana, untuk minggu pertama semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, dan pada minggu ke 2 saya tidak dapat melakukan kegiatan kuliah di mata kuliah manajemen proyek dan resiko dikarenakan mata kuliah softskill hanya melakukan kegiatan kuliah secara langsung setiap sebulan sekali, lalu mata kuliah rangkaian listrik dan system linier juga tidak dapat terlaksana karena dosen tidak dapat hadir kuliah mengisi materi. Kemudian di Minggu ke 3 semua kegiatan terlaksana sempurna tetapi terjadi perubahan jadwal kuliah karena mata kuliah rangaian listrik dan system linier harus dipindahkan di jam ke-1 sampai jam ke-2. Lalu di minggu ke 4 banyak kegiatan yang tidak terlaksana dimulai dari kegiatan mengajar di hari kamis, dan kegiatan kuliah serta praktikum yamg dilakukan di hari jumat dan sabtu disebabkan 3 hari itu adalah hari libur penyambutan hari raya idhul adha.

 

 

 

 

Welcome To My Blog

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s